Blogging
Together
With:
Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Blogging Together

Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Senin, 03 Januari 2011

Cara Mencegah Kerutan Pada Kulit

Cara Mencegah Kerutan Pada Kulit – tips Mengatasi Keriput kulit – usia tua menyebabkan kulit tidak kencang pastinya, hal ini memang sudah hukum alam, tetapi kita masih bisa berusaha agar semua ini tidak cepat menimpa diri ini, khusunya wanita, cewek dan perempuan yang tak ingin kulitnya berkerut.

Kami selalu memberikan artikle kesehatan yang kami pikir anda benar-benar butuh untuk membacanya, seperti halnya artikle kami yang membahas timbulnya stres, hal ini juga sangat berguna bagi anda sih, kembali ke topik awal di bawah ini adalah cara mengatasi keriput kulit :
- Hindari lingkungan dengan asap rokok. ASap rokok sama seperti sinar matahari menyerang anda dengan radikal-radikal bebasyang membuat kulit pucat, merusak kolagen, dan memperlambat kemampuan kulit menyembuhkan diri sendiri. Untuk mencegah kerusakan, gunakan produk yang mengandung antioksidan yang menetralisir radikal-radikal bebas. Antioksidan yang banyak disarankan adalah vitamin C,E, dan teh hijau. Efikasinya terbukti dalam berbagai studi.
- Hati-hati dengan gerakan repetitif. Wajah kita membuat ribuan gerakan setiap hari, mulai dari tersenyum, mengernyitkan dahi dan bicara. Gerakan repetitif ini lama kelamaan menyebabkan garis-garis yang lebih dalam. Kita memang tak mungkin tidak menunjukkan emosi, tapi beberapa kebiasaan bisa dikendalikan. Contohnya: Merokok, minum dengan sedotan, dan kunyah permen karet.
- Oleskan sunscreen secukupnya. polesan yang terlalu tipis SPF 15 sama dengan SPF 7. untuk wajah, oleskan sebanyak 1 sendok teh.
- Jangan lupa mengoleskannya pada kaki. para ahli dermatologi menemukan lebih banyak kasus kanker kulit pada kaki perempuan ketimbang wajah.
-Jangan mengandalkan makeup yang mengandung SPF. kemungkinan anda tidak mengenakan cukup banyak untuk melindungi kulit.
- Pilih kacamata surya dengan perlindungan UV. kacamata surya yang baik membantu mencegah katarak dan juga membantu mencegah memicingkan mata yang jika terus dilakukan bisa merusak kolagen disekitar mata dan menyebabkan kerut disudut mata.

Di atas merupakan sebuah terapi utnuk mencegah kerut pada kulit halus anda, semua ini hanya sebuah usaha, hanya satu yang harus anda ketahui, tuhanlah yang menentukan semua, kita haya bisa berdoa dan berusaha saja, artikle terkait kami ada masker untuk perawatan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar