Blogging
Together
With:
Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Blogging Together

Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Senin, 03 Januari 2011

Cara Mengobati dan Mengatasi Jerawat Dengan Masker Kuning Telur

Cara Mengobati dan Mengatasi Jerawat Dengan Masker Kuning Telur – Kandungan vitamin A membuat kuning telur baik untuk mengobati jerawat, banyak masalah yang di hadapi saat wajah terkena jerawat, perasaan malu ada karena jerawat tumbuh di muka dan gak bisa di sembunyikan.

Sebelumnya kami telah memberikan sebuah tips cara mencegah kerutan di kulit yang mungkin juga berguna unutk anda, di bawah ini adalah cara membuat masker unutk menyembuhkan jerawat :
SCRUB
- Campur 1 butir kuning telur dengan 2 sendok makan havermut, 1 sendok makan garam, 1 sendok teh minyak zaitun. Aduk dengan garpu sampai terbentuk pasta halus. Jika perlu, tambahkan sedikit air hangat untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.
- Pijatkan campuran pada wajah dengan gerakan memutar kecil ke atas dan keluar. Hindari daerah sekitar mata. Terus pijat selama 2-3 menit.
- Bilas bersih dengan air hangat. Keringkan. Ulangi seminggu sekali atau lebih sering jika sering berjerawat.

Masker
- Kocok 1 butir kuning telur dengan garpu sampai agak pucat dan berbusa. Oleskan ke wajah dengan jari. Hindari daerah sekitar mata. Diamkan selama 20 menit. Bilas bersih dengan air hangat. keringkan. Ulangi sekali seminggu atau ketika muncul jerawat.

Silahkan di coba terapi mengobati jerawat, lakukan serutin mungkin agar bisa benar-benar terbebas dari jerawat, artikle terkait masker untuk merawat rambut telah kami bahas di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar