Blogging
Together
With:
Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Blogging Together

Kevin Tee


Written from a small house, to Indonesia.

Senin, 03 Januari 2011

Hotel 15 Lantai di Bangun Selama 6 Hari Oleh China


Kepinztee.blogspot.com - Laporan dari china 13 November 2010 – Suatau pemecahan rekor yang sepertinya belum bisa di tandingi, China telah membangun hotel 15 lantai selama 6 hari, usaha mereka patut di contoh sebagai penghematan waktu.

Ternyata bukan hanya ekonomi saja yang maju, tetapi kecerdasan dan teknologi china bisa di akui oleh dunia, hotel yang di bangun selama kurang dari 1 minggu tersebut bernama Hotel Ark.

Jika di pikir memang aneh, jika anda lewat di suatu jalan di hari pertama tidak ada bangunan, tetapi seminggu kemudian anda lewat lagi sudah ada bangunan yang tinggi menjulang, pasti ada sangat heran tentunya, hal ini yang terjadi di China, banyak warga yang terkejut melihatnya.

Jangan pikir Hotel Ark yang di bangun selama 6 hari itu memiliki struktur bangunan yang jelek, malah sebaliknya, hotel ini memiliki kedap suara, dan struktur yang diklaim tahan gempa.

Ternyata Hotel Art ini memiliki struktur dari beton yang sangat kokoh sekali, yang telah di cetak terlebih dahulu dan tinggal pemasangan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar